Photobucket

Bagaimana dengan Blog ini?

Selasa, 10 Februari 2009

51st Annual Grammy Awards!

Woohoo
Blink 182(tom, mark, travis) Band pop punk yang telah bubar dan disibukan oleh band mereka masing-masing (+44 dan AVA) reuni!!
seperti yang kita liat di grammy kemaren (saya terlewat jadinya nonoton di Youtube) :(, SADISS!!!
mmm.. Blink 182 adalah cinta pertama saya terhadap musik punk, masih saya ingat pertama kali mendengar intro adam's song.. ya saya terlambat mendengarkan blink 182 saya mendengarkan mulai album enema of the state, dan saya membeli album itu pada waktu The Mark Tom and Travis Show The Enema Strikes Back akan keluar. Hahahah terlambat sekali lah pokoknya. Kalau tidak salah itu kelas 5 SD, pada masa itu terjadi peralihan musik yang cukup jauh dari saya, yang biasa mendengarkan backstreet boys dan boyzone mulai beralih sok-sokan mendengarkan slipknot dan limpbizkit. Ya kembali ke blink 182 setelah saya mendengarkan blink 182 barulah saya mencoba mengenali musik punk lainnya seperti Sex pistols, Ramones, The Clash, Bad religion,Siouxsie & The Banshees dsb hingga ke New Wave (new order/joy division, the Cure . Walaupun saya akhirnya lebih suka ke Ramones dan Sex pistols hingga saya pun lulus SMA berkat Karya ilmiah saya mengenai Sex Pistols. Tapi sungguh menyenangkan ketika kemarin travis berkata,“We used to play music together, and we decided we're going to play music together again" behhhh. Dan hal yang menyenangkan lagi di Grammy tahun ke 51 ini adalah Robert Plan menang!! Hebat sekali kakek itu masi tampak gagah jika kita bandingkan dengan Johnny rotten atau Axl Rose yang sama gendutnya Plan tampak lebih gagah 100xnya walaupun beliau lebih tua tentunya dari pada mereka. Thom yorke juga tampil sangat keren bergaya seperti penari ular atau tim pemburu hantu yang kesurupan tetap saja dia tampak keren, Sayang sekali tapi saya tak sempat melihat Paul Mccartney manggung, Sial.
ahh dan sialnya lagi saya harus membuat pr FINANCE dan belajar micro economy karena besok quiz. haaahhhh
wish me luck

HEY HO LETS GO!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar