Photobucket

Bagaimana dengan Blog ini?

Selasa, 03 Februari 2009

Gus and Fin - ukulele punk rock dan Sup buntut lada hitam

Woohooo
karena ini hari ke-2 saya dan saya masih semangat untuk menulis jadi inilah hasilnya setelah menerima hujaman pelajaran 3sks 2 kali nonstop, berhujan-hujan td dari kampus ke parkiran gratis yang jaraknya lumayan jauh, dan kedinginan di mobil ditambah dengan speaker mobil saya yang tiba-tiba nyala mati nyala mati. Damn! Saya pulang dengan keadaan letih dan lesu. untung saja ada teman baik saya yaitu Youtube. Ya semenjak pacar saya pindah ke hawaii beberapa tahun lalu,hal tersebut mengakibatkan saya suka berselingkuh dengan youtube, ironis sekali :( . Sudah, saya hentikan curhat colongan saya ini kembali ke topik awal. Saya mencari videoklip-videoklip THE RAMONES karena saya teringat masa smp, ketika masih segar, bersemangat, dan cukup kurus hahahahahh. Karena bosan juga menonton videoklip yang itu-itu saja, saya mencari alternatif lain untuk mencari versi cover dari The Ramones, setelah mencari dan mencari saya temukan ini!!!



mereka adalah Gus & Fin, memainkan ukulele mereka dan mencover beberapa lagu Ramones. Ukulele + punk rock? beeeehhh kombinasi yang cukup menarik bagaikan perpaduan sop buntut dengan saus lada hitam. mmmm menggugah selera. Dan menurut saya sih mereka lebih bagus daripada Marilyn Manson saat membawakan kkk took my baby away di tribute to Ramones walaupun saya juga lumayan menyukai manson tp untuk lagu itu dia merusaknya (no offence untuk penggemar manson)
Channel Icon
GUGUG
ini link account mereka di youtube jika anda mau melihat lagu-lagu lain yang dimainkan oleh mereka.
score untuk 2 kesatria ber-ukulele ini = A+
(mengalahkan goyangan kepala sansan)

oh iya jika anda mau coba sup buntut lada hitamnya saya merekomendasikan di 2nd kitchen Cilandak Town Square lantai 2 deket eskalator. Enak sih tapi harganya agak gak bersahabat di kantong ahahahhaha.
ok sekian laporan saya hari ini, atas perhatian anda sekalian saya ucapkan terimakasih


HEY HO LETS GO!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar